Apakah Tugas-Tugas Dari Seorang Kasir?

Tugas kasir dapat bervariasi dari toko ke toko. Kasir istilah yang sangat luas dan dapat mencakup mereka yang beroperasi register di toko ritel atau kelontong, kepada mereka yang sesekali menangani uang sebagai bagian dari bisnis. Ini berarti tugas kasir akan berkisar, tetapi ada beberapa tanggung jawab diharapkan potensi termasuk menelepon penjualan, mengambil kembali, mengeluarkan kuitansi, menghitung perubahan, dan menjalankan register atau peralatan lain yang diperlukan untuk proses pembayaran yang masuk.

Sejumlah pekerjaan kasir menelepon melibatkan penjualan. Dalam banyak kelontong dan toko ritel ini bisa berarti menggunakan scanner genggam atau counter untuk memindai setiap item sehingga harga adalah tercermin secara akurat. Kadang-kadang item arent segera tersedia untuk pemindaian, seperti makanan di sebuah restoran cepat saji. Tugas kasir maka mungkin melibatkan memukul tombol yang menandakan jenis makanan yang dibeli, hal ini terjadi di banyak perusahaan makanan cepat saji, atau hanya menempatkan dalam harga barang yang sedang dibeli. Dalam banyak ibu dan perusahaan ritel pop metode ini dapat digunakan sebagai pengganti segala bentuk metode pemindaian.

Orang juga mungkin perlu untuk mengambil kembali, yang bisa berarti menelepon penjualan dengan cara mundur sehingga laci kas akan terbuka untuk memberikan uang kembali. Bergantian, kembali dont selalu menghasilkan uang kembali, dan tugas seorang kasir dapat mencakup mengisi kwitansi untuk kredit toko atau membuat pertukaran. Tidak semua kasir diizinkan untuk melakukan kembali, dan tanggung jawab ini mungkin perlu diberikan kepada staf pengawas atau manajemen.

Menghitung keluar perubahan akurat adalah salah satu tugas yang sangat penting dari kasir. Beberapa register menilai penjualan dan memberitahu orang-orang apa yang harus memberikan kembali dalam perubahan. Lainnya dont melakukan ini dan orang-orang harus dapat tepat menghitung perubahan di tempat dan memastikan jumlah ini yang tepat diberikan. Hal ini sangat mudah untuk di atas atau mengurangi hitungan, yang dapat membuatnya terlihat seperti kasir tidak akurat atau mengambil uang dari register. Karena orang ingin menghindari penampilan ini, mereka perlu mendapatkan terampil di matematika sederhana dan bagaimana untuk menghitung perubahan.

Dengan perubahan, kasir juga akan perlu untuk mengeluarkan resi untuk pembelian. Banyak orang tergantung pada mendapatkan ini sehingga mereka dapat melacak pengeluaran. Biasanya, memberikan tanda terima hanya masalah mengingat untuk melakukannya, tapi kadang-kadang penerimaan wont cetak dan seorang kasir bisa mengganti kertas tanda terima atau mengambil langkah-langkah lainnya.

Lain tugas kasir adalah untuk mengetahui bagaimana untuk mengoperasikan semua peralatan yang mengambil uang dan tahu protokol untuk menerima berbagai bentuk pembayaran. Ini bisa berarti kasir harus memahami bagaimana proses ATM atau membeli biaya. Belajar bagaimana dan apa jenis pemeriksaan untuk menerima adalah tanggung jawab lain.

Untuk tugas-tugas umum dari kasir ada dapat ditambahkan sejumlah elemen tambahan. Beberapa kasir bertanggung jawab untuk pembukuan dan perlu memastikan bahwa semua pembelian menambahkan akurat untuk total di laci kas pada akhir setiap hari atau setiap shift. Seorang kasir Beberapa bahkan pergi ke bank dan melakukan penyetoran uang toko setelah shift mereka.