Apakah Yang Termasuk Dalam Barang Kering?

Sebagai bagian dari berbagai barang yang dikenal sebagai barang lembut atau nondurable, barang kering adalah produk yang tidak memerlukan penyimpanan khusus, tetapi dianggap memiliki umur simpan yang terbatas. Secara umum, barang kering tidak diantisipasi untuk bertahan lebih dari tiga tahun. Istilah ini awalnya diciptakan untuk merujuk kepada berbagai jenis produk tekstil, tetapi telah datang untuk memasukkan barang-barang lain juga.

Sementara barang kering dianggap salah satu bentuk barang lembut atau nondurable, penting untuk dicatat bahwa tidak semua barang nondurable adalah barang kering. Sebagai contoh, produk yang biasanya dilakukan di sebuah toko perangkat keras mungkin memiliki umur simpan kurang dari tiga tahun, tapi tidak akan dianggap sebagai yang baik kering. Dengan cara seperti, item paling dibawa dalam sebuah toko kelontong tidak akan digolongkan sebagai barang kering, meskipun mereka memenuhi kriteria untuk diklasifikasikan sebagai barang yang lembut.

Barang kering juga biasanya dianggap termasuk apa yang dikenal sebagai serba-serbi. Pada dasarnya, kelontong adalah setiap item yang memiliki umur simpan yang terbatas, cenderung agak kecil, dan tidak memerlukan jenis khusus penyimpanan agar tetap berguna selama hidup relatif singkat. Serba-serbi dapat mencakup item seperti menulis kertas atau sebagian besar jenis lain produk kertas.

Dalam penggunaan aslinya, barang kering disebut produk tekstil. Banyak waktu lama toko-toko umum membawa garis barang nondurable yang mencakup baut kain yang dapat digunakan untuk menciptakan segala sesuatu dari pakaian untuk penutup tempat tidur untuk tirai. Dalam waktu, siap pakai anggaran pakaian datang dianggap sebagai barang kering. Sebuah toko umum akan cenderung untuk membawa pakaian kerja untuk pria, dan gaun womens yang dianggap sesuai untuk memakai pakaian hari. Seiring dengan pakaian luar, barang dari jenis ini juga termasuk pakaian serta pakaian tidur untuk orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin.

Hari ini, pengecer banyak diskon yang lebih besar termasuk departemen yang didedikasikan untuk penjualan berbagai jenis barang kering. Dimana dulu toko umum memiliki bagian kecil yang membawa handuk, baut material, dan garis terbatas siap untuk mengenakan pakaian, peritel modern biasanya memiliki bagian-bagian tertentu atau departemen untuk pakaian pria, pakaian wanita, tekstil kamar mandi, tempat tidur item, dan rumah tangga umum tekstil seperti gorden, tirai, dan taplak meja. Banyak pengecer diskon yang lebih besar juga mempertahankan departemen jahit yang membawa berbagai macam baut kain, memungkinkan orang yang ingin membuat pakaian bergaya sendiri atau barang rumah tangga yang menggunakan berbagai jenis kain.