Strategi Pemasaran Untuk Organisasi Nirlaba

Sebuah organisasi nirlaba (NPO) adalah organisasi operasi yang tidak manfaat atau keuntungan apapun kepentingan pribadi, tidak seperti bisnis dijalankan demi keuntungan. NPO di setidaknya beberapa negara menikmati status bebas pajak. Nirlaba pemasaran yang terbaik jika dilakukan dalam terang misi non-profit dan fakta bahwa itu adalah non-profit. Sementara nirlaba pemasaran bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa pendekatan yang bekerja untuk untuk-keuntungan, beberapa strategi khusus untuk konsep nirlaba.

Salah satu cara yang paling penting di mana non-profit pemasaran mungkin ingin pergi dalam arah yang berbeda dari untuk-keuntungan pemasaran dalam memastikan itu tidak memberikan penampilan yang mahal. Orang-orang mengharapkan non-keuntungan untuk mengabdikan sebagian besar pendapatan mereka untuk menyebabkan fokus mereka, bukan untuk iklan heboh atau overhead lainnya. Hal ini juga penting untuk tidak menghabiskan banyak pada kenyataannya, serta tidak memberikan penampilan melakukannya. Menyeimbangkan ini dengan mencapai terlihat profesional dalam bahan pemasaran dapat menjadi sebuah tantangan. Menggunakan komunikasi email dan online daripada dicetak brosur bila mungkin dapat membantu rok masalah.

Sebagai non-profit, menunjukkan orang yang nyata dan situasi yang melibatkan orang-orang yang bekerja daripada generik mencari stok foto dapat membantu menyampaikan realitas situasi dan menarik bagi masyarakat. Berpartisipasi dalam kegiatan komunitas juga merupakan pendekatan non-profit pemasaran yang baik. Hadir di petani ‘pasar, pekan raya, guru konvensi, dan pihak blok, menyajikan non-profit sebagai komponen dan bagian aktif dari masyarakat.

Non-profit pemasaran tergantung pada membuat titik dengan cara yang agak minimalis, tapi theres satu area di mana ia membayar untuk menginvestasikan waktu dan uang yang cukup untuk menjadi sempurna. Setelah materi pemasaran yang sempurna dalam tata bahasa, ejaan mekanik, dan penggunaan akan membuktikan keuntungan bagi organisasi, dan – sayangnya – kesalahan dapat menyebabkan orang untuk meragukan kompetensi di bidang lain selain bahasa Inggris. Setiap skrap dari bahan cetak akan keluar harus dibaca oleh beberapa orang.

Terlibat dalam pemasaran nirlaba untuk mengumpulkan uang dapat menjadi sebuah tantangan. Salah satu tip adalah untuk mengadakan acara bahwa masyarakat bekerja sama masuk Sebagai contoh, orang bisa tahan lelang dengan sumbangan masyarakat. Orang-orang yang menghadiri lelang akan melihat setiap donor sebagai mitra dengan non-profit dan melihat non-laba tidak hanya sebagai organisasi terpisah mengumpulkan uang tetapi sebagai anggota masyarakat.