Definisi Tunjangan Kerja

Imbalan kerja adalah tambahan atau tunjangan orang menerima dari majikannya. Tunjangan ini merupakan tambahan untuk membayar dasar seorang karyawan menerima dalam pertukaran untuk karyanya. Sebagai contoh, beberapa manfaat karyawan umum termasuk membayar berlibur dan cuti pribadi. Beberapa jenis imbalan kerja diwajibkan oleh hukum sementara yang lain adalah opsional. Daftar imbalan kerja hukum diperlukan bervariasi dari satu tempat ke tempat.

Di banyak tempat, pengusaha wajib memberikan imbalan kerja tertentu. Sebagai contoh, majikan di beberapa tempat diharuskan untuk membayar pajak tertentu untuk karyawannya. Seringkali, majikan diwajibkan oleh hukum untuk membawa beberapa jenis asuransi juga. Seorang majikan mungkin diperlukan untuk memiliki asuransi yang memberikan pertanggungan jika seorang karyawan terluka pada pekerjaan, misalnya. Kadang-kadang pengusaha juga diharuskan untuk membawa asuransi cacat untuk memberikan setidaknya beberapa penghasilan bagi karyawan yang menjadi cacat, bahkan jika cacat bukanlah hasil dari cedera yang berhubungan dengan pekerjaan.

Seringkali, majikan memberikan imbalan kerja yang berada di luar yang diwajibkan oleh hukum. Majikan sering melakukan ini karena paket manfaat yang baik membantu mereka menarik karyawan yang berkualitas. Sebagai contoh, seseorang mungkin menerima tawaran pekerjaan yang sama dari dua perusahaan yang berbeda. Jika membayar adalah sama, kandidat pekerjaan dapat memilih perusahaan yang menyediakan paket bantuan terbaik. Dalam beberapa kasus, imbalan kerja adalah dilihat sebagai sangat penting bahwa pelamar pekerjaan dapat mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan bergaji rendah jika imbalan kerja adalah sangat menarik.

Bagi banyak orang, cakupan layanan kesehatan adalah di antara manfaat yang paling diinginkan. Ada banyak orang yang tidak memiliki cakupan medis dan harus membayar dari saku untuk kunjungan ke dokter dan dokter gigi. Sebuah rumah sakit tunggal, bahkan untuk sesuatu yang relatif kecil, memiliki potensi untuk biaya orang yang tidak diasuransikan yang besar dalam biaya medis. Jika seseorang memiliki keluarga untuk merawat, biaya-biaya potensial mungkin lebih tinggi. Dengan demikian, perusahaan yang menawarkan keuntungan berlimpah cakupan medis mungkin memiliki waktu lebih mudah menarik dan mempertahankan karyawan.

Imbalan kerja lain-permintaan waktu liburan. Banyak perusahaan menawarkan dibayar hari liburan untuk karyawan yang telah bekerja untuk mereka untuk jangka waktu yang signifikan. Hari-hari ini dapat digunakan untuk tujuan karyawan melihat cocok. Dia dapat menggunakan mereka untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia atau bahkan untuk sekedar roti di rumah di piyama. Beberapa perusahaan menawarkan setiap karyawan menetapkan jumlah hari, sementara yang lain waktu liburan meningkat senioritas keuntungan karyawan.