Apa yang Termasuk Dalam Biaya Tetap?

Biaya tetap adalah beban yang tetap statis, tidak berfluktuasi dari waktu ke waktu. Hal ini berbeda dengan biaya variabel, yang berubah. Biaya tetap panjang dapat digunakan dalam referensi baik keuangan pribadi atau bisnis. Menghitung tetap dan biaya variabel merupakan aspek penting dari efektif mengelola anggaran untuk memastikan bahwa dana akan tersedia bila mereka dibutuhkan, termasuk dalam keadaan darurat ketika beban tak terduga muncul.

Untuk memenuhi syarat sebagai biaya tetap, sesuatu yang harus tetap konstan. Sebuah contoh klasik dari biaya tetap adalah pembayaran kredit, seperti pembayaran pinjaman hipotek atau mobil. Biaya ini adalah tetap untuk kehidupan pinjaman, walaupun orang mungkin memilih untuk membayar lebih untuk melunasi pinjaman sebelumnya. Contoh lain dari biaya tetap adalah sewa, untuk orang yang tidak membayar menuruni hipotek, atau tagihan tetap. Misalnya, orang mungkin akan dikenakan biaya tetap untuk pelayanan sampah, pemeliharaan rumput, atau jenis layanan serupa.

Asuransi dan pajak juga dapat biaya tetap, yang tersisa cukup stabil ketika pendapatan tetap stabil. Contoh lain dari biaya tetap mungkin pembayaran biaya kuliah, biaya berlangganan, dan sebagainya. Pada dasarnya, apapun yang orang membayar jumlah yang ditetapkan untuk setiap bulan atau secara berkala akan dianggap sebagai biaya tetap. Dalam bisnis, gaji adalah contoh lain dari biaya tetap.

Sebaliknya, biaya variabel dapat berubah. Makanan, misalnya, bisa menjadi pengeluaran pribadi variabel, dengan orang-orang menghabiskan lebih atau kurang setiap bulan. Contoh lain dari biaya variabel adalah layanan meteran, dengan biaya yang bervariasi tergantung pada seberapa banyak layanan yang digunakan. jenis lain biaya variabel dapat mencakup hal-hal seperti tiket pesawat, biaya sewa mobil, dan kamar hotel untuk orang-orang yang bepergian, atau pembelian barang seperti pakaian, buku sekolah, dan sebagainya. Beban tersebut kurang diprediksi di alam, dan mereka mungkin terjadi pada interval variabel.

Ketika menghitung anggaran, orang bisa digunakan beban tetap datang dengan segera perkiraan dana yang akan dikeluarkan setiap bulan. Orang dapat menambahkan perkiraan biaya variabel untuk ini untuk mendapatkan ide dari berapa banyak uang yang mereka butuhkan setiap bulan atau dalam waktu yang lama. Idealnya, orang akan membuat uang yang cukup bahwa mereka dapat menempatkan dana dalam tabungan sehingga mereka akan punya uang yang akan digunakan untuk proyek-proyek besar, biaya darurat, dan kejadian tak terduga lainnya yang mungkin terjadi selama hidup seseorang.